Senin, 04 Oktober 2010

MICROSOFT SIDEWINDER X8 BLUETRACK KINI LEBIH ERGONOMIS



gadget gadget gadget gadget gadget gadget gadget gadget


MICROSOFT SIDEWINDER X8 BLUETRACK KINI LEBIH ERGONOMIS



Seolah belajar dari pengalaman, Microsoft berusaha memperbaiki kelemahan yang ada pada generasi pertama moude SinderWinder yang banyak menfapat krrtikan lantaran desainnya yang tidak ergonomis. Perbaikan ini sebenarnya sudah dimulai pada generasi SideWinder X5 danmakin ditingkatkan dengan dirilisnya Microsoft SideWinder X8 Blue Track ini.

Memang dibandingkan dengan generasi pertamanya. Microsoft SideWinder X8 Blue Track ini memang lebih punya nilai ergonomis dari sisi desain. Memang desainnya cukup sederhana dan tak terlalu beda dengan kebanyakan mouse yang beredar namun justru di sinilah letak keunggulan produk ini dibandingkan dengan generasi awalnya yang lebih mementingkan tampilan ketimbang kenyamanan penggunaan

Four-way scroll wheel yang terbusat dari logam dirancang dengan tekstur yang membuatnya jadi tidak licin saat digunakan. Konstruksi kedua tombol klik kiri maupun kanan pun sangat bagus sehingga pengguna tak merasa terlalu sulit menekan kedua tombol ini. Meski begitu kedua tombol ini juga tak terlalu lembut sehingga sulit dibedakan antara tombol sudah tekan dan belum.

Selain kemampuannya untuk mengubah tingkat kepekaan denagn mengguanakan tiga buah tombol yang ada tepat dibelakang scroll wheel-nya, mouse yang satu ini juga punya keunggulan lain. Microsoft merancang SideWinder X8 ini untuk bisaberoperasi secara wireless dengan menggunakan gelombang 2,4 Ghz namun sekaligus juga beropersi menggunakan kabel seperti pada mouse wired. Sebenarnya ini adalah ide sedrhana namun dalam penerapannya, ide ini jadi sangat menguntungkan pengguna.

Sebenarnya, SideWinder X8 ini dilepas sebagai produk wireless mouse namun dibagian bawah dari mouseini ada konektor yang bisa disambungkan denagn kabel yang disertakan dalam paket penjualannya dan dihubungkan pada PC lewat koneksi USB. Kelebihannya, jelas mouse ini tetap dapat digunakan meskipun baterai mouse sudah habis tenaganya. Anda tinggal menghubungkannya pada PC dengan menggunakan kabel.

Bisa jadi sebenarnaykabel ini malah jarang Anda perguanakan karena baterai isi ulang yang digunakan SideWinder X8 ini mampu bekerja hingga 30 jam namun kadang adakondisi saat Anda terlupa mengisi ulang baterainya sementara Anda harus segera bekerja dan di sinilah keunggulan mose ini. Selain itu, SideWinder X8 ini juga menggunakan teknologi BlueTrack yang jelas sudah terbukti handal dari laser.

SPESIFIKASI:
Type : Gaming mouse
Technology : Wiireless
Interface : USB
Features : 2,4 Ghz Wireless connection,BlueTrack Tecnology, LCD Display, DPI Switching
Situs Resmi : www.microsoft.com

Tidak ada komentar: