Minggu, 02 Januari 2011

Orang Hilang "Rio"


Tangis Farida (ibu Rio) tak terbendung lagi setiap kali mengingat sang anak sulung Rio Rinaldi. Rio yang pergi berpamitan untuk bermain bola itu hampir dua pekan silam, hingga kini belum pulang ke rumahnya di Tangerang, Banten.

Farida menuturkan, seperti biasa Rio pamit untuk bermain bola di lapangan PLP Curug, Tangerang, Ahad (14/11) silam.
Rio, remaja berusia 15 tahun berkulit sawo matang dengan tinggi 160 sentimeter itu terakhir kali mengenakan kaus bola, celana pendek tipis dan topi. Ia mempunyai tanda khusus tahi lalat pada bagian belakang lehernya. Bagi Farida, Rio adalah anak yang baik dan selama ini belum pernah meninggalkan rumah tanpa kabar.

Anak ini suka bermain di lapangan sepakbola Curug. Di tempat itu, Rio terakhir kali bermain bola bersama beberapa temannya. Rio memang dikenal gemar sepakbola hingga menonton pertandingan besar di Jakarta, namun ia tetap pulang ke rumah.

Farida juga diantar mencari ke sekolah Rio Madrasah Tsanawiyah Ibnu Rosyad di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Tangerang. Namun, hasilnya masih nihil.

Pencarian berlanjut mulai dari tukang ojek langganan Rio hingga ke daerah Pasar Curug. Beberapa pedagang mengaku sempat melihat sosok yang mirip dengan Rio, tapi hanya sedikit petunjuk yang didapatkan. Kini, Farida pun terpaksa sering tidak berjualan keliling lantaran harus berkeliling menempel poster ke beberapa tempat. Semua itu dilakoni Farida demi menemukan kembali sang anak tercinta.

Bagi yang menemukan/melihat anak ini yang berciri-cirikan seperti di atas dapat di laporkan ke Polres setempat atau dapat mengirimkan informasi lewat komentar anda, Terimakasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar: