Minggu, 27 Maret 2011

Human Death Note

Characters (Human)

Light Yagami



Light Yagami (夜 神 月, Yagami Raito) adalah protagonis dan anti-pahlawan Death Note. Pada awal seri, ia menemukan Death Note dan menggunakannya untuk membunuh penjahat, kemudian menjadi dikenal masyarakat Jepang sebagai Kira (berdasarkan bahasa Jepang dari "pembunuh" kata bahasa Inggris). Light dicirikan sebagai pria yang sangat cerdas, percaya diri dalam arti sendiri logika dan seberapa pintar ia dalam hal lain. Dia frustrasi oleh kurangnya keadilan di dunia. Percaya dunia untuk menjadi "busuk," keinginan dia sarana yang ia dapat memberlakukan kehendak-Nya untuk membersihkan dunia dari segala kejahatan. Cahaya tidak menyadari bahwa dia tidak sendirian: Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk yang bosan dengan Realm Shinigami busuk. Rogue Shinigami ini drastis perubahan hidup Light dan dunia selamanya.
Pada tahun 2003 (2006 di anime), Light Yagami menemukan sebuah notebook misterius di tanah di sekolahnya. Ditulis pada sampul: para "Death Note" kata-kata. instruksi Negara Death Note bahwa jika nama manusia ditulis di dalamnya, orang itu harus mati. Cahaya adalah awalnya skeptis terhadap keaslian notebook, tapi setelah bereksperimen dengan itu, Light menyadari bahwa Death Note adalah nyata. Ini adalah cara inilah Light Yagami menemukan tujuan sejati dalam hidup: menjadi Kehakiman oleh menghakimi dan membunuh semua penjahat dengan Death Note. Cahaya merasa bahwa dia adalah satu-satunya layak untuk menghakimi umat manusia, sehingga ia memutuskan untuk membuat sebuah Dunia Baru di mana dia sendiri adalah "Tuhan." Setelah pertemuan pemilik sebelumnya dari Death Note, seorang Shinigami bernama Ryuk, Light berusaha untuk mengontrol dunia dengan Peraturan Ilahi, memberikan penilaian pada orang-orang yang dianggap menjadi jahat atau orang-orang yang menghalangi tujuannya.
Beberapa waktu kemudian, Light set untuk bekerja membersihkan dunia penjahat, menarik perhatian detektif master L. Light dan L bertemu satu sama lain dalam berbagai pertempuran kecerdasan dan logika sepanjang busur pertama dari seri. Setelah Kira kedua, Misa Amane muncul, L mampu sudut mereka berdua. Setelah menyerahkan Death Note sebentar untuk membersihkan nama mereka, Light mampu memanipulasi Rem menyelamatkan nyawa Misa's. Kira tujuan: untuk membunuh L, antagonis dan arch-saingan Kira. Ketika L mencoba untuk menguji Death Note, Rem menyadari bahwa Terang telah terperangkap nya. Dia dipaksa ke dalam situasi di mana dia harus memilih: kehidupan Misa Amane, atau keberadaan sendiri sebagai Shinigami. Hanya kemudian bahwa Rem memiliki epifani: Light Yagami telah melampaui semua Shinigami, memiliki kemampuan untuk bahkan membunuh "abadi" Shinigami. Rem baik membunuh L dan Watari, dan kemudian mati, meninggalkan Death Note-nya di pembuangan Light.
Dengan mati L, Light mengambil jubahnya untuk menyembunyikan kematian L'dari dunia, menjadi L kedua sementara juga menempatkan dirinya dalam posisi sempurna untuk terus membunuh kriminal sebagai Kira. Dia datang ke dalam kontak dengan L's penerus benar, Near dan Mello, yang keluar untuk membalas dendam atas nama L benar: Mello ingin Light mati, Dekat ingin dia terkena sebagai Kira. Setelah melakukan kesalahan dalam menggunakan Teru Mikami sebagai proxy, Dekat akhirnya dapat sudut Light. Setelah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri pertandingan Kira, Ryuk memutuskan untuk membunuh Light.
Cahaya selalu berusaha untuk menghindari kecurigaan L sedangkan kedua mempertahankan identitasnya sebagai nama "Kira"-yang berasal dari bahasa Jepang dari "pembunuh" kata Inggris (キラー, Kira?)-Dan pembersihan dunia kejahatan. Fakta bahwa ia adalah seorang jenius juga menambah pengertian bahwa hanya dia yang cocok untuk menilai kemanusiaan dan mengarahkannya pada kursus moral yang tepat.
Light Yagami, lahir pada 28 Februari 1986 (1989 di anime), adalah tahun ketiga sekolah tinggi mahasiswa (Grade 12) di Daikoku Swasta Akademi sementara juga menghadiri kelas tambahan di Gamou Prep Academy di awal cerita. Cahaya memiliki ayah, Soichiro Yagami, yang merupakan anggota tim investigasi yang menentang Kira. Selain itu, Light memiliki ibu, Sachiko Yagami, dan seorang adik perempuan, Sayu Yagami.



L Lawliet




L Lawliet (エル ローライト, ERU Rōraito), sering disebut oleh alias "L, 'adalah karakter fiksi dalam Death Note manga dan anime detektif Dia dianggap terbesar di dunia,. Dan deuteragonist, tentang busur pertama, di mana dia malawan Kira.

L adalah orang yang bersifat sangat rahasia dan hanya berkomunikasi dengan dunia melalui Watari, asistennya. Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya pada dunia, bukan mewakili dirinya sendiri dengan modal L di Old Inggris Lima atau biara Black. Setelah pertemuan tim investigasi Kira, dia meminta kelompok kerja merujuk kepadanya sebagai Ryuzaki untuk kebijaksanaan. Kira tim investigasi yang pernah belajar nama aslinya. Ohba mengatakan bahwa L adalah karakter paling cerdas dalam manga karena "plot menuntut hal itu." Ohba juga mengatakan bahwa dia pribadi L dilihat sebagai "sedikit jahat."
L masker penampilan kusut dan lesu kekuatan yang besar deduksi dan wawasan. Ia cenderung untuk segala sesuatu menebak-nebak disajikan dengan dia, dan sangat teliti dan analitis. Dia memiliki beberapa kebiasaan khusus seperti memilih untuk mendekam daripada duduk, hanya makan makanan manis seperti pencuci mulut dan buah-buahan, dan memegang item yang sangat hati-hati. L tinggal di Inggris selama lima tahun, dan selama waktu itu ia adalah juara di tenis Inggris untuk Piala Junior. L juga diam-diam menganggap identitas detektif kedua dan ketiga terbaik di dunia, (Eraldo Coil dan Deneuve masing-masing).
L tersangka dalam penyelidikan awal yang Light Yagami adalah Kira, tetapi tidak dapat memperoleh bukti konkret. Dalam beberapa situasi, Light tampaknya dibuktikan bersalah oleh keadaan, tetapi L tetap skeptis. Jika cahaya yang Kira, kasus ini akan dipecahkan, dan L telah memberitahu lanjut masalah ini solusi sederhana dan lengkap. L dengan mudah dapat menyajikan kesimpulan publik setiap saat, dan dengan reputasinya, diambil serius.
Karena kecurigaan awal dari Light, L memutuskan untuk bergabung dengan To-Oh University, universitas yang hadir cahaya, menggunakan nama Hideki Ryuuga untuk keperluan investigasi. L menghadiri To-Oh karena ia merasa keyakinan keterampilan dalam pemikiran dan keinginan untuk menguji mereka. Dia juga bermaksud untuk mengatakan Light bahwa ia dapat "melakukan serangan." L memahami bahwa tindakan itu berbahaya dan karena ia mengerti proses berpikir Light dia merasa yakin bahwa cahaya tidak akan membunuh dia di itu.
Setelah L memperkenalkan dirinya sebagai Ryuuga, Light tidak mencoba membunuhnya sejak nama adalah palsu. Selain itu, ia tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah pada saat orang tersebut L nyata atau proxy bertindak berdasarkan pesanan. Cahaya juga alasan bahwa L akan telah memperkenalkan diri kepada ayah Light sebelumnya, dan dengan demikian bahwa jika ia entah bagaimana membunuh L, dia akan dengan mudah ditemukan sebagai Kira. Cahaya juga kekhawatiran bahwa jika dia menulis Hideki Ryuuga ke Death Note, bahwa wajah penyanyi pop alias dari yang telah diambil akan memasukkan kepala Light, dan Hideki Ryuuga akan mati karena kecelakaan, yang akan memimpin L untuk kesimpulan yang jelas bahwa Light adalah Kira.
L juga menggunakan alias Hideki Ryuuga (流 河 旱 树, Ryuga Hideki), Ryuuzaki (竜 崎, Ryuzaki), Eraldo Coil (エラルド = コイル, Erarudo-Koiru), dan Deneuve (ドヌーヴ, Donūvu), dua terakhir yang ia telah mengembangkan reputasi sebagai yang ketiga dan kedua-detektif terbaik di dunia.
Kapanpun L memberikan persentase untuk menunjukkan betapa ia orang tersangka yang melakukan kejahatan, seperti "lima persen," pada kenyataannya berarti dia lebih dari 90 persen. Meskipun L memberikan cahaya yang rendah menunjukkan persentase berapa banyak orang tersangka cahaya, pada kenyataannya adalah L "cukup yakin" bahwa Light adalah Kira. Ohba berkata tentang L, "Yang benar adalah, dia pendusta. [Tertawa]"
Dalam Bab 58, trik Light Rem membunuh L untuk keuntungan pribadi, sehingga dia yakin bahwa dia harus membunuh orang demi kehidupan Misa's. L pemandangan terakhir sebelum kematian adalah Terang tersenyum penuh kemenangan atas saingannya dikalahkan, dan di saat terakhir L untuk mengkonfirmasi dirinya bahwa Light adalah Kira pertama. Di episode 25 dari anime, sebelum berbicara L kematian Light dan L satu sama lain untuk terakhir kalinya di atap gedung penyelidikan, beberapa pemirsa percaya bahwa L, entah bagaimana, tahu bahwa kematiannya sudah dekat.
Death Note: Cara Membaca 13 mengungkapkan banyak fakta tentang L. benar kelahiran nama-Nya adalah L Lawliet. Tanggal lahirnya adalah 31 Oktober 1979 (1982 di anime), membuatnya 25 ketika dia meninggal pada tanggal 5 November 2004. Nya tinggi dan berat diperkirakan 179 sentimeter dan 50 kilogram (5 kaki dan 10 inci dan 110 pon). jenis darah-Nya adalah "tidak diketahui." Hal ini tersirat bahwa L adalah seorang mantan penduduk Wammy Rumah, salah satu panti asuhan Watari, juga sebagai surga yang aman dan fasilitas pendidikan khusus untuk anak-anak berbakat intelektual. Oleh karena itu, mirip dengan Near dan Mello, L'kemampuan s yang ditemukan saat tinggal di sana, dan ia kemungkinan besar adalah seorang yatim piatu.
Ketika ditanya tentang kebangsaan L's, Ohba menjawab bahwa "Saya pikir dia sebagai seorang Jepang seperempat, seperempat bahasa Inggris, seorang Rusia seperempat dan ... mungkin seperempat Prancis atau Italia Sesuatu seperti itu?."
Dalam bab 38 dari manga, L menunjukkan bahwa meskipun ia hanya makan makanan manis, ia tetap underweight karena otak menggunakan banyak kalori dari setiap organ dalam tubuh. Dia juga mengatakan bahwa jika ia duduk biasanya, kemampuan penalaran itu akan turun 40%.
Ohba mengatakan bahwa manusia karakter favorit di seri ini sebagai L Ohba percaya bahwa L adalah "kuat" karakter dalam seri "selain cahaya." Obata memilih L sebagai favorit karena ", kepribadian segalanya penampilan,." Obata mengatakan bahwa ia tidak dapat menciptakan L dan bahwa ia menikmati menggambar L. Obata menambahkan bahwa karena itu, L tidak "nyata" untuk dia dan karena itu dia senang bahwa aspek L. Menanggapi pertanyaan "Siapa yang paling menyenangkan untuk menggambar? " baik Ohba dan Obata menjawab "L."
Banyak penggemar dari seri percaya bahwa L memiliki Sindrom Asperger, karena fakta dia bertindak seperti seorang anak pada titik-titik (tidak mengenakan kaus kaki, banyak makan permen, dan melihat hal-hal agak seperti permainan). Ini bisa jadi niat penulis, tapi itu adalah untuk para pembaca untuk memutuskan.


Watari


Watari (ワタリ?) Adalah asisten L, menyediakan logistik kepada tim investigasi. Sebelum tim terbentuk, ia adalah satu-satunya orang yang telah melihat L, dan satu-satunya yang mampu menghubungi L langsung. Seperti L, dia mewakili dirinya sendiri dengan Inggris Kuno "W" pada layar komputer. Ia juga sosok kebapakan untuk L. Di permukaan ia Quillsh Wammy (キルシュ ワイミー, Kirushu Waimī?), Seorang penemu terkenal dan pendiri Wammy's House, sebuah panti asuhan untuk anak-anak berbakat di Winchester, Inggris. Watari yang terlatih dalam spionase dan keahlian menembak. Rem membunuh Watari, bersama dengan L, untuk melindungi Misa. Pada akhir manga, Roger Ruvie, manajer Wammy House, menjadi Watari baru untuk L ketiga, Dekat. Dia adalah Salah Kiyoshi Kobayashi di anime Jepang dan Tickner Perancis di Inggris pangkat (kecuali untuk film, di mana Ron Halder mengambil alih). Dalam film ini, ia dimainkan oleh Shunji Fujimura, yang merasa bahwa kehadiran Watari itu akan "menjadi hidup" jika ia diproyeksikan "suasana hati ini pria tua misterius tanpa udara mata pencaharian." [17]
Nama Watari adalah awalnya akan "Shadow" dalam referensi menjadi bayangan L's, tetapi editor ditolak, yang menyebabkan nama "Watari", yang referensi perannya sebagai seorang pawang. [18] Tim desain memutuskan desain Watari selama bab kedua. Obata tidak menaruh banyak pemikiran ke Watari's menyamarkan karena wajahnya tidak muncul, tapi setelah itu, draft kasar telah Watari sebagai seorang pria tua dengan strip tunggal rambut.  Obata memutuskan untuk mempertahankan dia sebagai orang tua karena karakter yang lebih tua lebih menyenangkan untuk menarik daripada yang lebih muda karena "sudut aneh" yang bisa dibuat dengan keriput mereka, sementara karakter yang lebih muda mungkin dirancang sebagai "menarik, normal, atau jelek. " Obata menyukai jaket kulit, jadi dia Watari memakai satu. [19] Watari adalah karakter ketiga manusia Obata favorit karena dia suka karakter yang lebih tua dan bahwa karena Watari "tampaknya menyembunyikan banyak kemampuan" dan "memiliki kedalaman." [7] Ulang tahunnya adalah 1 Mei 1933.



Misa Amane


Misa Amane (弥 海砂, Misa Amane) adalah model akan datang yang memiliki naksir besar pada Light Yagami.

Dia biasanya mengacu pada dirinya sebagai orang ketiga dengan memanggil dirinya "Misa Misa" dan cenderung menjadi hiperaktif. Dia membunuh orang yang tidak bersalah sebagai Kira kedua dalam rangka untuk menarik perhatian Kira pertama. Menyadari bahwa hidup Kira di Tokyo, Misa bergerak di sana agar dapat bertemu dengannya. Dia tinggal di sebuah apartemen kecil yang penuh dihiasi dalam gaya gothic, menunjukkan sifat nya agak eksentrik. Hal ini dari lokasi yang Misa merencanakan untuk mulai menggunakan Death Note nya dan enacts rencananya untuk mengirim video ke Sakura TV. motivasi nya tidak terungkap sampai dia benar-benar mengunjungi rumah Light dan menjelaskan masa lalu tragis dan bahkan mengatakan dia akan membunuh sahabatnya untuk Light.

Near


Nate River (ネイト リバー, Neito Riba?), Near yang disebut juga mononym (ニア, Nia?), Adalah sebuah deuteragonist fiksi dalam anime dan antagonis dari serial manga Death Note, hanya setelah timeskip 4-tahun dan mendukung protagonis dalam film L: mengubah dunia. Dekat adalah lebih muda dari dua penerus L, dan pemimpin SPK (Ketentuan Khusus untuk Kira), sebuah organisasi yang terlihat dalam kasus Kira dan, pada akhirnya, berhasil mengungkap identitas Kira.
Near adalah Karakter yang sangat tenang yang muncul pada paruh kedua dari seri. Dia halus merupakan sosok albino seperti dengan rambut putih, dan pakaian putih polos. Dalam versi anime dan manga, Dekat adalah kandidat utama untuk menjadi penerus L dan menyebut dirinya N selama penyelidikannya. Ia saham sejumlah kesamaan dengan L. Sama seperti bagaimana L bermain dengan hal-hal seperti kubus gula dan garpu, Dekat sering ditampilkan bermain dengan mainan atau rambutnya, dan ia selalu ditampilkan duduk dengan cara yang tidak biasa. Juga, seperti L, Dekat suka stack objek seperti dadu, sedangkan L suka stack gula batu. Jika Anda membandingkan dua, Anda dapat melihat mereka menanggung beberapa kemiripan dalam penampilan juga. Setelah kematian L', ia diminta untuk bergabung dengan Mello, yang menolak (dijelaskan bahwa Dekat tidak memiliki wawasan emosional untuk mengalahkan L, sedangkan Mello terlalu emosional dan impulsif). Dalam manga, Dekat menerima fakta tidak Mello atau dirinya sendiri dapat melebihi L, mengatakan bahwa mungkin dia tidak memiliki dinamika sementara Mello kurang tenang. Dekat kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Amerika Serikat dan membentuk Penyisihan Khusus untuk Kira (SPK). Dalam cerita 'tambahan' manga, menetapkan setelah akhir seri, Dekat menyatakan bahwa, sementara ia menghormati drive Light untuk keadilan, ia tidak pernah dapat menemukan-Nya 'Kira' tindakan dimaafkan. Nama aslinya adalah Nate River. Dalam film L: Mengubah L Dunia memberikan nama "Dekat" untuk anak laki-laki Thailand yang merupakan jenius matematika; L bermaksud untuk Dekat untuk menggantikannya


Mello 


Mello, hadiah karakter dalam versi anime dan manga, adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan dengan Near dan Matt di Wammy's House, tempat tinggal Watari untuk "berbakat" anak-anak. Seperti Near dan Matt, Mello adalah salah satu kandidat untuk menjadi pengganti L'. Mirip dengan L's kesukaan untuk permen, ia sering terlihat makan batang coklat. Meskipun Mello cukup cerdas, ia sering membiarkan emosinya mendapatkan lebih baik dari dia. Tujuan-Nya dalam hidup adalah untuk mengungguli L dan Near. Nama aslinya adalah Mihael Keehl. Mello tidak muncul dalam film. Mello juga dibunuh oleh charactor kecil Takada Kiyomi.

Teru Mikami 




Teru Mikami (魅 上 照, Mikami Teru?) Adalah seorang jaksa pidana, pendukung fanatik Kira, dan Kira keempat. Mikami dipilih sebagai Kira baru oleh Light, murni berdasarkan intuisi, ketika ia membutuhkan proxy Kira baru untuk menyembunyikan identitasnya. [28] Ia memiliki rasa kebenaran yang berasal dari masa kanak-kanaknya, meskipun perspektifnya adalah menyesatkan atas tahun. [29] Mikami ingin menghukum orang-orang yang dianggapnya jahat, (yang, dengan cemas Light, termasuk orang yang tidak produktif dan penjahat direformasi), dan memuja Kira sebagai Tuhan. Mikami bergumam "sakujo" (削除, menghilangkan?) Berulang kali untuk dirinya sendiri saat menulis di Death Note, yang Tsugumi Ohba merasa membuatnya lebih menarik. [30] Pada akhirnya, Mikami ditangkap oleh tim Dekat di gudang Kotak Kuning. Sementara Mikami mencoba bunuh diri dan berdarah sampai mati di anime, dia meninggal dalam penjara di manga. Matsuda percaya bahwa Dekat menulis di Death Note untuk memanipulasi dan membatasi tindakan Mikami's. [31] Ohba menyatakan bahwa ia meninggalkan itu kepada pembaca untuk memutuskan apakah teori itu benar [32] Dalam anime,. Ia disuarakan oleh Masaya Matsukaze dalam versi Jepang asli, dan oleh Kirby Morrow di Inggris pangkat. Dalam Death Note kedua menulis ulang khusus, Mikami adalah satu untuk membunuh SPK (setelah Cahaya blackmails Presiden AS untuk membocorkan informasi tentang SPK, yang di depan beralih ke Takada dan Mikami), bukan mafia.
Mikami diperkenalkan ke dalam cerita untuk mengambil peran Misa sebagai Kira. Setelah berjuang untuk menciptakan Mikami, Ohba menciptakan backstory Mikami dalam rangka membangun Mikami dan Light sebagai "sama" dan bahwa Mikami adalah "khusus dalam beberapa cara." Mikami adalah karakter hanya untuk menerima satu bab didedikasikan untuk masa lalunya, dan Ohba enggan untuk menciptakan kilas balik karena dia secara pribadi tidak seperti menciptakan mereka. [33] Meskipun ia biasanya tidak menambahkan rincian tentang "penyembah Kira", dia memutuskan untuk membayar perhatian khusus pada penampilan pertama Mikami's. Dia ingin memiliki Mikami menjadi keduanya cerdas dan berbahaya, dan memiliki kebencian terhadap kejahatan sosial, yang ditransfer ke Mikami peran sebagai jaksa. Dia ingin itu menjadi jelas bahwa Mikami jahat, tetapi, pada saat yang sama, ia tidak ingin fokus pada aspek benar dan salah. [30] karakter kedua manusia Ohba favorit di seri ini Mikami sebagai Ohba percaya bahwa Mikami adalah yang kedua "terkuat" karakter dalam seri "selain cahaya." [7]
Ohba tidak memiliki preferensi visual dan oleh karena itu biarkan Obata menciptakan aspek visual. [7] Obata berdasarkan desain Mikami di Taro Kagami, karakter utama dalam bab pilot seri. Dia diberitahu bahwa Mikami seharusnya menjadi "karakter tenang seperti Light" sementara tidak tahu bahwa Mikami adalah seorang jaksa dan seorang pengikut Kira. Sebagai seri berlangsung, Obata menarik Mikami sebagai "fanatik gila." Obata mengatakan bahwa ia memberikan kacamata Mikami karena "kacamata berada di hari ini." Obata menambahkan bahwa "hal-hal yang sembarangan sedikit pada saat ini ..." Ulang tahunnya adalah 7 Juni 1982.


Tidak ada komentar: