Minggu, 27 Maret 2011

Shinigami Eyes

Sypnosis 

Shinigami Eyes 


Ohba mengatakan bahwa manusia dengan mata Shinigami selalu akan melihat nama dan rentang hidup orang lain, walaupun sama seperti Shinigami tidak dapat melihat rentang hidup masing-masing, Shinigami Eyes tidak akan menampilkan rentang kehidupan manusia memiliki sebuah Death Note. Aturan paling signifikan yang berkaitan dengan manusia adalah bahwa untuk mendapatkan mata, seseorang harus membagi dua sisa jangka hidup sendiri dalam perdagangan dengan Shinigami. Satu-satunya pengecualian aturan ini adalah Beyond Ulang tahun, yang entah bagaimana lahir dengan Shinigami Eyes. Selain itu, sesuai aturan, pemilik manusia mata Shinigami keuntungan 3.6 (20/10) visi. Ohba menggambarkan aturan sebagai "sangat dekat untuk menjadi aturan bodoh". [3] Cara cara membaca tanggal kematian seseorang adalah tahun, bulan, hari, jam, menit, dan akhirnya detik. Setidaknya setengah wajah harus dilihat sekalipun. Jika orang tersebut sudah meninggal, nama mereka tidak akan muncul dalam sebuah cuplikan foto atau video.

 

Shinigami


Shinigami bervariasi dalam penampilan, dan tubuh mereka dibangun dengan cara yang tampaknya mustahil menurut standar manusia. Seperti manusia, Shinigami juga bisa mati, semacam [4] dengan memperluas kehidupan manusia mereka peduli: tujuan Shinigami adalah untuk mengakhiri hidup, tidak memberikan itu, dan karenanya menyimpan manusia bertentangan dengan alam mereka. Shinigami yang meninggal dengan cara ini direduksi menjadi debu, dan sisa umur yang diberikan kepada manusia mereka diselamatkan. Ryuk melihat Light yagami dengan Mata Shinigami, mengungkapkan nama asli Light dan sisa umur (dalam waktu Shinigami).
Hal utama semua Shinigami memiliki kesamaan adalah Death Note. Notebook ini supranatural memungkinkan mereka untuk mengakhiri kehidupan manusia sebelum mereka kali, menambahkan rentang hidup manusia yang tersisa untuk mereka sendiri (misalnya seorang pria yang akan hidup sampai dengan enam puluh, tetapi menewaskan empat puluh akan menambah dua puluh tahun untuk umur Shinigami's). Dengan cara ini, Shinigami dapat memperpanjang hidup mereka tanpa batas, dan dapat bertahan ditembak di kepala dan menusuk tanpa ketidaknyamanan apapun. Untuk membantu dalam hal ini, mata mereka memungkinkan mereka untuk melihat nama dan sisa umur manusia manusia dengan melihat wajah korban mereka. Untuk Death Note untuk bekerja, Shinigami harus memikirkan wajah seseorang saat mereka menulis itu masuk Setiap penyebab kematian dapat ditulis, jika tidak ada yang tertulis, manusia hanya akan mati karena serangan jantung, meskipun tidak bisa membunuh seseorang di bawah 780 hari tua, atau lebih dari 124 tahun, atau dengan kurang dari 12 menit untuk hidup. Seorang manusia menggunakan Death Note tidak akan menerima manfaat yang sama sebagai Shinigami, sedangkan manusia dapat membunuh orang, mereka tidak dapat meningkatkan rentang hidup mereka dengan melakukan hal tersebut.
Menurut Ryuk, kehidupan di dunia Shinigami adalah sangat membosankan; Shinigami melewati waktu dengan judi dengan tahun kehidupan mereka, dan menggunakan Death Note dianggap gila kerja dan mereka hanya melakukannya sekali-sekali untuk meningkatkan jangka hidup mereka sehingga mereka tidak mengendur entitrely.
Semua Shinigami harus memiliki setidaknya satu Death Note, sebuah kebutuhan untuk memperpanjang hidup mereka. Jika mereka berhasil menemukan kedua, dapat dipinjamkan kepada manusia. Shinigami harus menemani manusia sampai mereka mati atau Death Note adalah sukarela diberikan kembali atau mencapai tanggal jatuh tempo; harus manusia memberikan notebook kepada manusia lain, yang sama akan berlaku bagi pemilik baru. Shinigami dapat menjelaskan tujuan Death Note untuk manusia, namun hal ini dilakukan pada kebijaksanaan mereka. Mereka juga bisa menawarkan Eyes Shinigami untuk manusia pada biaya setengah umur manusia yang tersisa, namun, sementara manusia dengan Mata juga dapat melihat nama dan umur manusia yang paling besar, mereka tidak dapat melihat umur dari setiap pemilik Death Note, sendiri disertakan. Demikian juga, Shinigami tidak dapat melihat rentang hidup dari Shinigami lain. Selain itu, Shinigami dilarang memberitahu pemilik Death Note sisa umur mereka, baik karena akan menimbulkan kebingungan dan karena manusia sadar nasib mereka akan bereaksi tak terduga (dalam cara yang negatif). Sementara di dunia manusia, Shinigami tidak terlihat dan terdengar bagi semua orang kecuali pemilik Death Note dan siapa saja yang memiliki menyentuhnya. Death pengguna lain yang tidak berhubungan Catatan hanya bisa melihat mereka Shinigami spesifik. Pada awal seri, dinyatakan bahwa manusia yang telah menggunakan Death Note tidak dapat pergi ke Surga atau Neraka setelah kematian mereka, bukannya mereka pergi ke Mu ("Nothingness"). Shinigami mungkin laki-laki atau perempuan. Shinigami tidak bisa dan tidak diizinkan untuk melakukan hubungan seksual dengan manusia, mereka tidak dapat melakukan hubungan seksual dengan satu sama lain, juga tidak dapat mereka berkembang-biak. Selain itu, manusia tidak dapat dengan mudah membedakan mana Shinigami adalah laki-laki dan yang Shinigami adalah perempuan. Death Note 13: Cara Membaca menambahkan bahwa Shinigami mungkin memiliki emosi "yang berhubungan dengan lawan jenis." Misalnya Ryuk merasa malu dan malu ketika Misa Amane pelukan dia [5] [6].
Shinigami tidak perlu makan makanan, mereka memiliki indera rasa lidah yang sama dengan manusia, seperti Shinigami tidak mendapatkan nutrisi dari makanan banyak yang tidak makan. Selain itu Shinigami tidak perlu tidur dan tidak akan mati dari kurang tidur; view Shinigami tidur sebagai [6] "bukti kemalasan."
Shinigami memiliki bahasa, masing-masing memiliki bahasa Shinigami nya ditulis sendiri, dengan beberapa memilih untuk surat dan beberapa memilih untuk gambar. Takeshi Obata, artis dari seri, mengatakan bahwa dia menganggap bahwa semua Shinigami bisa memahami bahasa satu sama lain. [2]
Jika hukum istirahat Shinigami, Shinigami akan menghadapi salah satu dari sembilan tingkat hukuman. keparahan ini setidaknya di Tingkat Delapan dan paling di Tingkat Satu; selain sebuah "Extreme Level" ada. Shinigami akan mati jika tingkat di bawah Level Tiga diterapkan kepadanya [5].
Shinigami tidak dapat membunuh manusia dengan cara apapun di luar menggunakan Death Note,. Membunuh seorang manusia tanpa menggunakan manfaat Death Note "Extreme Level" hukuman [5]
Shinigami memiliki peringkat, dengan Raja Kematian memiliki peringkat tertinggi. 13: Cara Membaca menyatakan bahwa peringkat tidak "tampaknya mempengaruhi" Shinigami itu "aktivitas sehari-hari" "sangat banyak".

Tidak ada komentar: