Minggu, 27 Maret 2011

Shinigami Ryuk and Rem

Characters (Shinigami)

Ryuk

 
Ryuk (リュク Ryūku) adalah Shinigami utama dari seri Death Note. Ryuk bosan dengan kegiatan (atau ketiadaan) dari Alam Shinigami, sehingga ia memutuskan untuk mendapatkan kedua Death Note dan jatuhkan di dunia manusia bagi seseorang untuk menemukan, berharap untuk menghibur diri dari kebosanan. Dia sengaja menulis petunjuk dalam penutup depan (dalam bahasa Inggris, yang dianggap bahasa yang paling populer di dunia manusia) sehingga orang akan mengerti tujuannya. Death Note ditemukan oleh Light, dan Ryuk mengikutinya sekitar untuk banyak seri untuk melihat bagaimana Cahaya menggunakannya. Ryuk memiliki penampilan yang cukup humanoid. Kulitnya adalah abu-abu terang, warna biru hampir-ish, anggota tubuhnya yang normal panjang dan ia telah menonjol mata kuning dengan hitam (merah pada waktu di anime) iris. Dia disuarakan oleh Shido Nakamura di anime Jepang dan adaptasi live-action, sementara Brian Drummond suara dia di Inggris pangkat.Ryuk memiliki kesukaan besar untuk Apel, menyatakan kecanduan untuk menjadi setara dengan rokok dan alkohol bagi manusia (Shinigami Apel layu dan rasa seperti pasir, karena ia menunjukkan Misa pada satu titik), dan menderita gejala tertentu penarikan jika ia berlaku untuk terlalu lama tanpa makan mereka. gejala penarikan Nya melibatkan memutar dirinya seperti pretzel dan headstands lakukan. Dia juga menyatakan bahwa dia malu sekitar gadis, yang terungkap saat Misa menerima Apple Shinigami. Selain Apel, Ryuk adalah gemar video game (banyak seperti Matt), pertama ditampilkan di seri delapan-panel komik omake, di mana ia meminta Silver Game Boy Advance SP, aslinya diterbitkan di Weekly Shonen Jump Volume 4-5 ( isu ganda) pada tahun 2005. Pada kesempatan lain, Light Ryuk bertanya apakah ia ingin bermain Mario Golf (berubah menjadi "video game" di anime), tetapi menerima tidak ada jawaban sejak kamar tidur Cahaya adalah disadap dengan mikrofon dan curang dengan kamera.
Seperti Ryuk menjelaskan ketika ia pertama kali bertemu cahaya, ia akan mengambil hidup Light ketika waktunya datang. dalam manga, ryuk melakukannya setelah light ditembak beberapa kali oleh matsuda. Dia sangat memohon Ryuk untuk menuliskan nama-nama tim investigasi dan anggota SPK di Death Note, tapi Ryuk hanya menulis nama Light sebagai gantinya. Dia mengharapkan Light mungkin memikirkan jalan keluar dari situasi itu, tapi melihat karena ia cukup putus asa untuk pergi ke Ryuk bantuan, ia memutuskan semuanya berakhir baginya. Ryuk kemudian kembali ke Realm Shinigami setelah membunuh Light.

Rem

Rem (レム, Remu) adalah Shinigami yang memberikan Misa Amane Death Note nya. Seperti Ryuk, Rem memiliki dua Catatan Kematian, namun, Rem tidak mendapatkan miliknya melalui tipu daya. The Gelus Shinigami, yang telah jatuh cinta dengan Misa, mengorbankan dirinya untuk membunuh pembunuhnya ditakdirkan. Dengan demikian ia telah diturunkan menjadi debu, hanya menyisakan Death Note nya. Setelah beberapa Shinigami Ryuk telah mentionied yang telah pergi selama beberapa waktu, dan bahwa mereka bertanya-tanya apa yang sampai, Rem sukarela untuk pergi memeriksanya. Untuk melakukannya, Rem disampaikan Gelus 'Death Note untuk Misa, karena itu adalah hidupnya ia diselamatkan. Hal ini tidak diketahui ketika Rem dirinya mulai mengembangkan perasaan untuk Misa.
Rem penampilan ini cukup tulang, dengan panjang, lengan tali seperti tulang belakang dan kulit tulang-suka. Dalam manga dan anime, Rem mengatakan Misa bahwa dia sebenarnya adalah Shinigami perempuan. Dalam film live-action kedua, ini tidak disebutkan, meninggalkannya ambigu. Dia juga diberi suara lebih maskulin. Rem adalah Salah Kimiko Saito di anime Jepang dan Colleen Wheeler di Inggris pangkat. Dalam film ini, ia adalah Salah Shinnosuke Ikehata dalam bahasa Jepang, dengan Michael Dobson (yang juga menyuarakan Gelus di anime) menggantikan Wheeler dalam versi bahasa Inggris.

Shidoh 

Sidoh (シドウ, Shidou?) Adalah Shinigami Death Note yang dicuri oleh Ryuk. Pada saat dia menyadari hal ini, tangan Namun, perhatikan telah diubah beberapa kali, berakhir di tangan geng Mello's (lebih spesifik, bawahan Mello, Jack Neylon yang nama aslinya adalah Kal Snyder). Setelah berulang kali menggangguku Ryuk untuk kembali, ia trek turun geng untuk mendapatkannya back.He menemukan notebook nya di Los Angeles, California dan pada saat kedatangan mengambil notebook dari tangan Mello (sehingga terlihat seolah-olah itu hanya melayang di pertengahan udara) dan menyentuh kepada pemilik saat ini notebook, Kal Snyder (alias Jack Neylon). Setelah keluar aneh Snyder, ia mendapat Mello dan yang lain untuk menyentuh notebook. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali Catatan nya, Sidoh setuju untuk membantu geng Mello terhadap SPK Dekat dan tim investigasi Kira. Snyder dipaksa untuk membuat perdagangan mata dengan Sidoh, yang memaparkan aturan 13 hari palsu. Dia memakai pakaian tebal, menutupi sebagian besar wajahnya, dan kepalanya dibungkus perban. Dia adalah Salah Kazuki Yao dalam komik Jepang dan Sam Vincent di Inggris pangkat.
saham Sidoh Mello bagus menyukai untuk coklat, mirip dengan keinginan Ryuk's apel. Sidoh cukup penakut; Mello takut Sidoh, meskipun fakta bahwa Mello adalah manusia. Death Note 13:. Cara Membaca menggambarkan Sidoh sebagai bodoh dan pelupa, jarang mengingat nama-nama Shinigami lain [23] Setelah Cahaya mendapatkan kembali Death Note dari Mello, ia kembali ke Sidoh untuk menjaga dia dari campur.
Obata Sidoh digambarkan sebagai "sangat lucu," mengutip saat Sidoh menjadi Shinigami pertama untuk menyebarkan brosur. Obata mengatakan dia berharap bahwa Sidoh muncul lebih sering dalam cerita. [22]
Dalam 13 Jepang: Cara Membaca buku, namanya Romanized sebagai Shidoh. Dalam versi bahasa Inggris namanya adalah Romanized sebagai Sidoh.

Tidak ada komentar: