Kamis, 18 Oktober 2012

Tugas iklan menurut Etika Bisnis #

IKLAN INDOFOOD 
POP MIE

video


video

 

Pop Mie adalah merek mie instan dalam bentuk cup dari Indomie di Indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Pop Mie kemasan baru diluncurkan pada tahun 2010.
Jenis - jenis Pop Mie
  • Pop Mie Mi Goreng Spesial
  • Pop Mie Mi Goreng Pedas
  • Pop Mie Rasa Ayam Spesial
  • Pop Mie Rasa Ayam Bawang Spesial (dahulu dikenal sebagai Pop Mie Rasa Ayam Bawang pada kemasan lama)
  • Pop Mie Rasa Baso Spesial
  • Pop Mie Rasa Ayam
  • Pop Mie Rasa Baso
  • Pop Mie Rasa Soto Ayam
  • Pop Mie Rasa Kari Ayam
  • Pop Mie Mini Rasa Ayam Bawang
  • Pop Mie Mini Rasa Baso Sapi
  • Pop Mie Mini Rasa Soto Mie

Dengan mengusung Reward/ penghargaan setelah hasil kerja telah tercapai dengan memberikan kata “Selamat kamu berhasil” dan memberikan segelas Pop Mie yang masih hangat dan nikmat sesuai Judul Pop Mie yakni “Nikmatnya Kemenangan” dan kata ajakan juga motivasi yang diberikan “Rayain Sukses lo bareng Pop Mie” dan "lo emank pantes dapet Pop Mie"
Pop up your life

Menurut analisa saya dari segi Etika Bisnis,
Iklan ini tergolong menarik karena dapat mengundang orang untuk selalu bersikap dan berbuat baik, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan dan pastinya paik pula. Karena dengan perbuatan yang baik, pastinya akan baik pula hasil yang didapat.
Kelebihan : Unik, kreatif, memberikan juga membangun nilai, norma dan kedisiplinan yang baik
Kekurangan : Tidak menghimbau kembali Baik di makan pada, baca tanggal kadaluarsanya,

Tidak ada komentar: